Selasa, 27 November 2012

Cara Pemesanan Spirulina Pacifica

Cara Pemesanan Spirulina

Selamat datang di pusat penjualan jelly gamat dan spirulina pacifica yang hadir untuk memberikan kemudahan dan kepercayaan dalam berbelanja secara online
cara pemesanan spirulina
Sekarang sangat mudah sekali untuk cara pemesanan spirulina pacifica di agen kami, yaitu secara online dan Tidak perlu khawatir untuk memesan obat jelly gamat dan spirulina secara online, karena kami akan berikan kemudahan "Kirim Barang Terlebih Dahulu Setelah Di Terima Baru Transfer Pembayaran" ini sebagai kepercayaan untuk anda kepada kami.

Untuk cara pemesanan spirulina pacifica cukup sms dengan format berikut :

GLGS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.Hp : Kirim ke 081.220.506.111

contoh
GLGS : 4 botol : Bpk. Hj.Mansyur : Jl. panarukan gede no.09 Kota banjarmasin : No. 085223522xxx : Kirim ke 081.220.506.111

Untuk Daftar Harga Spirulina Pacifica 200 tablet (Harga Resmi Tersegel Rp 185.000 perbotol)

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga net
PAKET 1
1 btl jelly gamat 350ml + 1 btl spirulina 200tablet
Rp 370.000,-
Rp 25.000,-
Sesuai tarif 1 kg JNE*
Rp. 345.000,-
PAKET 2
2 btl jelly gamat 350ml + 2 btl spirulina 200 tablet
Rp 740.000,-
Rp 30.000,-
Gratis**
Rp. 710.000,-

Daftar Harga Retail Jelly Gamat Luxor

  • Harga 1 botol (350 ml) : Rp 185.000
  • Harga 2 botol (350 ml) : Rp 370.000,-
  • Harga 4 botol (350 ml) : Rp.740.000,-
  • Harga 1 botol (1 liter) : Rp 460.000

Daftar Harga Retail Spirulina Pacifica

  • Harga 1 (200 tab) : Rp. 185.000
  • Harga 1 (400 tab) : Rp. 340.000
  • Harga 1 (800 tab) : Rp. 640.000
  • Harga 1 (1500 tab) : Rp.1. 150.000

Format Cara Pemesanan Spirulina Pacifica Dan Jelly Gamat

Setelah anda Kirim sms sesuai dengan format cara pemesanan spirulina pacifica di atas, kami akan langsung membalas dan mengkonfirmasikan serta jumlah ongkos kirim yang harus di transfer.
**Gratis
  • Untuk Pembelian 4 Botol ke atas Gratis ongkir untuk kota – kota besar
  • Khusus untuk kota-kota yang ongkos kirimnya diatas Rp. 50.000 kelebihanya di tanggung oleh pembeli
Catatan untuk Pembelian Spirulina Pacifica:
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 4 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Cara Pembayaran

Setelah anda mengirim format sms cara pemesanan spirulina pacifica kami akan langsung membalas dan dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening. (pemesanan 4 botol ke bawah, transfer setelah barang di terima)

Setelah transfer segera konfirmasi ke 081.220.506.111 dengan format :

Nama anda : Jumlah botol :Bank tujuan : Jumlah uang : Alamat pengiriman barang
Contoh: Sulastri : 4 botol : BCA : Rp. 740.000 : Jl.padasuka No. 10 Tasikmalaya Jawa Barat
Itulah cara pemesanan spirulina pacifica dengan mudah dan aman, segera pesan sekarang juga. Kesehatan adalah untuk diri anda masing-masing.

Cara Pemesanan Spirulina Pacifica

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post

Obat Maag Kronis

Obat Maag Kronis


Inilah salah satu solusi obat maag kronis paling aman dan efektif sembuhkan penyakit maag, anda hanya perlu konsumsi obat herbal ace maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang tidak memiliki efek samping dan rasa tidak asam sehingga tidak akan merusak lambung.

Penyakit maag kronis

Penyakit Maag adalah penyakit  yang ditimbulkan oleh kelebihan asam  yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan tidak sehat, misalnya :

- Makan tidak teratur atau terlalu cepat,
- Makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak,
- Merokok dan banyak minum kopi/alkohol,
- Stres yang berlebihan.

Selain akibat gangguan keasaman lambung ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag. Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak. Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan dan luka (ulkus). Akibat dinding lambung mengalami perlukaan, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati.

Solusi obat maag kronis paling efektif dan aman tanpa efek samping dengan Ace Maxs


Obat maag kronis -. Ace Maxs adalah minuman kesehatan yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Banyak sekali khasiat dalam ace maxs karena dari kedua bahan herbal yang ada di dalamnya memiliki kandungan yang luar biasa dalam mengatasi masalah penyakit, seperti kanker, stroke, jantung, dan penyakit lainnya. Namun selain kedua bahan herbal tersebut, ace maxs juga memiliki rosella hitam yang berfungsi untuk meredam rasa masam berlebih pada kulit manggis, sehingga mampu mengatasi rasa sakit maag.

Dengan segala khasiatnya yang luar biasa,ACE-MAX’S merupakan pilihan yang cerdas untuk mengatasi masalah kesehatan terutama masalah sakit pada lambung. Kami merekomendasikan kepada anda yang saat ini menderita penyakit maag dan belum juga sembuh, solusi pengobatan yang ampuh yaitu dengan Ace Maxs. 

Semoga dengan adanya obat maag kronis dari ace maxs ini penyakit anda hilang alias sembuh. Sudah banyak para konsumen yang mencoba obat ace maxs ini alhamdulillah sembuh.

Untuk pemesanan ace maxs silahkan klik gambar di bawah ini


"Pesan 1-3 botol pengiriman barang terlebih dahulu setelah di terima baru transfer pembayaran"

Obat Maag Kronis